Jan 24, 2011

5 Kumpulan Artikel dan Tips Menarik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEis6qSfVLIG5Vuao2Ma_5DqoyjBTZpuRZCXFAR0yiL2vD1VU4jvUJlYx19yswGqq0Q2-Nqvi3lprXvhJ012PrgS6-lFo3rMVKW39JiwsBG931uwqNB5rbz_DFO0G4cGKQnkfp5hIuOVJWvu/s1600/kiss1.jpg
1. Butterfly Kiss: Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

2. Cheek Kiss: Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "aku suka padamu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.

3. Eskimo Kiss: Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

4. Eyelid Kiss: Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia

5. Freeze Kiss: Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

6. Earlobe Kiss: Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.

7. The Whipped Cream Kiss: Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream.

8. Foot Kiss: Ciuman romantis yang penuh ‘isyarat’.Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.

9. Quickie Kiss: Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik!

10. Forehead Kiss: Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

11. French Kiss: Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.

12. Fruit Kiss: Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

13. Hand Kiss: Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

14. Lick Kiss: Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!

15. Talking Kiss: Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm... suasana berciuman semakin terasa romantis.

16. Nip Kiss: Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

17. Sip Kiss: Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.

18. The Buzzing Kiss: Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.

19. Vacuum Kiss: Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

20. Tongue Sucking: Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.

Source: http://terselubung.blogspot.com/2011/01/20-jenis-ciuman.html


Posted: 24 Jan 2011 08:36 AM PST
Tertinggi, terdalam, terpanas, teraneh. Sistem tata surya kita merupakan tempat berbagai kondisi ekstrim. Dalam bukunya yang berjudul The 50 Most Extreme Places in Our Solar System, David Baker dan Todd Ratcliff memaparkan di mana saja tempat-tempat yang paling unik hingga mengerikan di tata surya. Berikut ini beberapa contohnya :

1. Planet Jupiter 
 
Awan badai berkecepatan hingga 600 km/jam telah terjadi di Planet Jupiter selama hampir 345 tahun sejak pertama kali berhasil diamati pada tahun 1665. 



2. Europa,  bulan planet Jupiter

Europa, adalah salah satu bulan planet Jupiter memiliki palung samudera terdalam di tata surya. Kedalamannya diperkirakan mencapai 100 km atau 10 kali lipat palung Mariana, titik terdalam di Bumi. 



3. Io,  bulan planet Jupiter
 
Io, salah satu bulan planet Jupiter, adalah tempat dengan tingkat vulkanisme tertinggi di tata surya. Seluruh permukannya dipenuhi oleh gunung berapi aktif.


4. planet Saturnus
Sambaran petir/ kilat di planet Saturnus berkekuatan hingga 1000 kali lipat petir yang terjadi di bumi.


5.  Hyperion,  bulan planet Saturnus
Hyperion, salah satu bulan yang dimiliki planet Saturnus berotasi secara tidak beraturan, hal ini mengakibatkan waktu siang dan malam di bulan tersebut tidak pernah sama tiap harinya.



6. Planet Uranus  dan Neptunus 
Para peneliti mengeluarkan teori bahwa reaksi kimia yang terjadi di atmosfer Planet Uranus (kiri) dan Neptunus (kanan) akan menghasilkan hujan berlian di seluruh permukaan planet.


7Planet Venus
Dengan suhu permukaan yang mencapai 460 derajat celcius menjadikan Planet Venus sebagai tempat paling panas di tata surya


8.  Gunung Olympus , Planet Mars 
Gunung Olympus di Planet Mars adalah gunung api tertinggi di tata surya. Ketinggiannya mencapai 27 ribu meter atau 3 kali lipat tinggi Gunung Everest.



9. Planet Mars 
Planet Mars memiliki ngarai terbesar di tata surya, kedalamannya diperkirakan hingga 6 kali lipat kedalaman ngarai di Grand Canyon atau sekitar 10 ribu meter.


Sumber: http://januar18riandi.blogspot.com/2011/01/9-tempat-paling-ekstrim-di-tata-surya.html


Posted: 24 Jan 2011 07:23 AM PST
Seekor buaya di Ukraina menelan handphone milik seorang perempuan. Anehnya, handphone tersebut masih bisa berdering di dalam perut buaya tersebut.


Gena, buaya berumur 14 tahun yang disimpan di sebuah akuarium di Timur Ukraina tepatnya di Kota Dnipropetrovsk, menjadi tidak nafsu makan. Itu terjadi setelah Gena menelan handphone milik seorang wanita yang terjatuh ketika akan memotret buaya tersebut.

Pekerja Aquarium awalnya tidak percaya pengakuan Rimma Golovko bahwa buaya telah menelan teleponnya. Kemudian dicobalah nomor Rimma dihubungi dan ternyata suara handphonenya berasal dari dalam perut Gena.

"Tapi kemudian telepon berdering dan suara itu datang dari dalam perut Gena dan kita baru tahu kalau dia tidak berbohong," kata Alexandra, seorang karyawan yang menolak untuk memberikan nama belakangnya seperti yang dikutip dari telegraph.co.uk, Jumat (21/1/2011).

Rimma mengakui bahwa kecelakaan tersebut akibat kesalahannya. Ia menjelaskan bahwa dirinya sengaja mengulurkan tangannya untuk mengambil gambar Gena saat membuka mulutnya. Dan tiba-tiba ponsel Nokia milinya tersebut terjatuh ke dalam air. "Ini seharusnya menjadi bidikan foto yang sangat dramatis, tetapi karena hal lain justru tidak berhasil," katanya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan masalah untuk buaya, dia sampai saat ini belum makan serta mencul rasa tertekan dan kesakitan. "Binatang itu tidak enak badan," kata Alexandra.

"Perilakunya telah berubah, ia bergerak sangat sedikit dan berenang jauh lebih sedikit daripada sebelumnya," lanju Alexandra.

Dokter mencoba untuk merangsang selera buaya pekan ini dengan memberinya makan burung puyuh yang masih hidup, padahal biasanya buaya tersebut memakan daging babi atau sapi seminggu sekali. Tapi tetap saja Gena tidak memakan burung puyuh yang disuntik dengan vitamin dan pencahar

Dia juga menolak untuk bermain dengan tiga buaya Afrika lainnya, meskipun Gena merupakan pemimpin dalam kelompok buaya tersebut. Buaya ini dapat hidup sampai 100 tahun. "Dia adalah yang terbesar dan tertua," kata Alexandra.

Oleksandr Shushlenko, kepala dokter hewan Dnipropetrovsk, mengatakan buaya tersebut akan dilihat perutnya dengan sinar-X minggu depan jika ia terus menolak makanan.

Pengangkatan telepon akan menjadi upaya terakhir, katanya, karena sayatan dan jahitan biasanya mengambil minimal tiga minggu untuk menyembuhkan pada reptil dan prosedur yang berbahaya bagi hewan dan dokter hewan. "Semuanya akan tergantung pada tempat benda asing tersebut berada, Kami tidak punya banyak pengalaman bekerja dengan binatang besar seperti itu," kata Mr Shushlenko.
Source: http://www.tribunnews.com/2011/01/22/ponsel-berdering-dari-perut-buaya


Posted: 24 Jan 2011 02:08 AM PST
Menurunkan berat badan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati makanan yang lezat. Berikut ini adalah cara unik untuk memanjakan lidah Anda tanpa membuat gemuk dan tentunya tetap sehat.

img 
Koktail Udang
Udang merupakan makanan yang menjadi sumber protein (8 kalori), yang dapat mempercepat metabolisme dan menjaga Anda tetap kenyang untuk beberapa jam. Di lain waktu bila Anda ingin menyantap makan malam di luar, mulailah dengan makanan pembuka koktail udang alias Shrimp cocktail.

Bila Anda ingin memasaknya dirumah, saus yang digunakan sangat mudah. Cukup campurkan 1 sendok teh saus tomat dengan 1 sendok teh Tabasco (untuk membuat rasa lebih bervariasi, tambahkan perasaan lemon atau tambahkan sedikit saus pedas)

Salad ayam pedas
Menambahkan saus yang amat pedas dapat membuat tempo makan menjadi lambat. Sehingga Anda akan lebih cepat kenyang. Untuk makan siang yang sederhana, siapkan saja salad ayam. Caranya, siapkan 1 potong dada ayam yang telah dipotong dadu, 1-2 sendok teh mayones rendah lemak, saus pedas untuk menggugah rasa, dan beberapa sayuran yang menjadi komposisi salad yang ada di dapur. Sajikan dengan beberapa helai daun selada dan segelas air putih tentunya.

Puding Labu
Krim puding mempunyai kalori kurang dari 150 kalori dan ini dapat membantu menurunkan berat badan. Kombinasikan 180 ml yoghurt vanilla tanpa lemak dengan setengah cangkir labu segar yang sudah dihaluskan atau diblender dan sedikit kayu manis. Labu akan tercampur dengan yoghurt (kaya akan protein dan nutrisi) dan akan menghasilkan serat dalam jumlah yang besar. Percampuran protein dan serat di perut akan membuat tetap kenyang. Jadi Anda tidak perlu mengunyah makanan lagi untuk beberapa jam ke depan.

Sup Sayuran
Penelitian telah menunjukan bahwa dengan mengkonsumsi semangkuk sup sayuran yang kaya akan serat, dapat mengurangi 20% jumlah kalori yang terdapat di tubuh. Sup mampu menghilangkan rasa lapar dan mampu mengenyangkan dengan cepat, jadi Anda bisa mengkonsumsi makanan utama dengan porsi yang lebih sedikit.

Salad Timun, Tomat dan Bawang
Cobalah salad versi klasik dari Mediterania yang rendah kalori. Siapkan satu buah timun, satu buah tomat, dan setengah bawang merah. Lalu campur semua sayuran tadi dengan Vinegarette (campuran antara minyak dan cuka dengan mustard dan
bawang putih) atau dengan cuka, ditambah dengan 1 sendok teh minyak olive. Salad ini mempunyai jumlah kalori kurang dari 150 kalori. Ini dikarenakan tingginya kandungan air dalam bahan-bahan salad tersebut. Contohnya mentimun yang rendah kalori dan menduduki peringkat teratas sebagai makanan yang mampu mengurangi berat badan.

Teh hijau jahe
menikmati secangkir teh rendah kalori dapat meredakan stress setelah melewati hari yang panjang. Sebagai bonus, penelitian mengatakan, meminum teh hijau dapat mempercepat metabolisme tubuh Anda. Campurkan teh hijau anda dengan sepotong jahe untuk penambah rasa.
Sumber: http://amrusujud.blogspot.com/2011/01/6-makanan-lezat-yang-bisa-kurangi-berat.html


Posted: 24 Jan 2011 01:59 AM PST
Tinggal di iklim tropis bikin kita sering banget mengeluh kepanasan, terutama sesudah pulang sekolah atau sehabis berolahraga. Kadang saking panasnya, kita sampai sering berharap kita tinggal di tempat yang lebih dingin. Tapi, setelah kenal sama lima tempat ini, kita pasti berpikir dua kali untuk tinggal di iklim dingin!
5.Yakutsk, Rusia


Suhu terendah di ibukota wilayah Yakutia ini, mencapai minus 50 derajat Celcius, dan biasanya terjadi pada bulan Januari. Meskipun dingin banget, kota ini ternyata dihuni oleh cukup banyak orang lho. Setidaknya ada 200.000 orang yang tinggal di kota ini. Saking dinginnya, orang-orang sering membiarkan mobilnya menyala terus ketika mereka berhenti di suatu tempat. Soalnya mereka takut bensin di mobil ini bisa beku, sih. Selain itu, di kota ini juga ada peringatan untuk nggak memakai kacamata hitam. Maklum, bisa-bisa kacamata itu menempel di kulit kita dan merobek kulit kita karena terlalu dingin. Seram ya? 

4.North Ice Station, Greenland


Greenland memang terkenal sebagai wilayah paling dingin di belahan bumi bagian Barat. Tapi, suhu terendah yang pernah tercatat di Greenland ada di North Ice Station, sebuah daerah pusat penelitian milik negara Inggris, dengan suhu minus 66 derajat Celcius. 

3.Verkhoyansk, Rusia

Delapan hari berkendara dengan mobil dari Yakutsk, baru kita akan ketemu Verkhoyansk, yang terletak pada Lingkaran Artik. Ada 1.300 orang yang tinggal di wilayah ini, dan sebagian besar bekerja sebagai pemburu atau menggunakan kereta salju untuk berkendara. Sebenarnya di wilayah ini terdapat banyak emas, tapi terlalu dingin untuk membuka tambang. Tempat yang dikenal dengan "Stalin's Death Ring" ini hanya bisa dikunjungi saat musim dingin, ketika danaunya membeku. Suhu terendah di kota ini adalah minus 69 derajat Celcius .

2.Oymyakon, Rusia

Masih tetanggaan sama Verkhoyansk dan Yakutsk, Oymyakon yang hanya dihuni oleh 900 orang ini bisa mencapai suhu minus 71 derajat Celcius ketika musim dingin. Sedihnya, musim dingin di sini terhitung sangat lama, yaitu kurang lebih selama sembilan bulan. Dalam bahasa etnik Sakha Rusia, oymyakon berarti "air yang nggak beku" 

1.Vostok Station, Antartika 

Ini dia tempat terdingin di dunia. Dengan suhu terendah minus 89 derajat Celcius, Vostok, yang dalam bahasa Rusia berarti "timur", hanya dipakai sebagai pusat penelitian milik Rusia. Mungkin karena terlalu dingin, nggak ada orang yang mau punya rumah di sini kali, ya? 

sumber : http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/01/tempat-tempat-di-dunia-dengan-suhu.html


Posted: 24 Jan 2011 01:54 AM PST
Bagi anda pengguna jalan, dihimbau untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap jebakan ranjau paku. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyatakan bahwa jalanan di Jakarta masih belum sepenuhnya aman dari bahaya ranjau paku.


Masih ada sejumlah jalan yang dianggap rawan ranjau paku. Berikut daftar beberapa daerah-daerah rawan tersebut seperti yang disampaikan oleh Polda Metro Jaya:
Jakarta Pusat:
1. Sepanjang Jl Letjen Suprapto, terutama di underpass Senen
2. Jl Hayam Wuruk
3. Kawasan Pasar Baru
4. Di depan gedung DPR/MPR

Jakarta Barat:

1. Kawasan Slipi mengarah ke Grogol
2. Jl Layang Pesing mengarah ke Cengkareng
3. Jl Raya Panjang mengarah Cengkareng
4. Kawasan Grogol
Jakarta Selatan:
1. Di kiri-kanan Jl Buncit Raya dari Republika arah Ragunan.
2. Jl Buncit Raya mengarah ke Kuningan.
3. Jl Fatmawati arah Pondok Labu
4. Jalan layang Simprug arah underpass Kebayoran Lama.
5. Jembatan Semanggi mengarah ke Blok M
6. Jembatan Semanggi mengarah ke Bundaran HI
7. Jalan MT Haryono
8. Pancoran mengarah ke Cawang
Jakarta Utara:
1. Sepanjang Jalan mengarah ke Cakung dan Cilincing
2. Jalan Yos Sudarso mengarah ke Tanjung Priok
3. Jalan Yos Sudarso mulai dari depan Polres Jakuarta Utara hingga ke Plumpang.
Jakarta Timur:
1. Cawang mengarah ke Kalimalang
2. Jalan Perintis Kemerdekaan
3. Jalan Raya Bogor mengarah ke Cimanggis
4. Terowongan Cawang mengarah ke Cililitan
5. Kawasan Jatinegara
Bagi anda yang sering melintasi jalan-jalan tersebut, harap memperhatikan lebih teliti lagi, jangan sampai anda terkena ranjau paku tersebut.
sumber: http://www.boncherry.com/indo/blog/2011/01/19/lokasi-rawan-ranjau-paku-di-jakarta/


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail